Aksi Damai Siswa SD Untuk Rohingya Peroleh Dukungan Legislator

Rabu, 20 September 2017 18:03 WITA Reporter :
Aksi Damai Siswa SD Untuk Rohingya Peroleh Dukungan Legislator

MAKASSARMETRO– Anggota Komisi A DPRD Makassar, Haslinda Wahab melepas pawai Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 Hijriah, di depan Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (20/09/17).

Dalam kesempatan tersebut Anggota Komisi B DPRD Makassar, Haslinda Wahab mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan aksi damai yang dilaksanakan oleh siswa/siswi SDIT Nurul Fikri

“Sebagai penerus yang akan membangun peradaban dengan momentum Hijriah mereka dapat menjadi generasi penerus yang berilmu dan berakhlak mulia,” ungkap Haslinda Wahab.

Selain memperingati tahun baru Islam, puluhan siswa dan guru SDIT Nurul Fikri ini juga merangkaikannya dengan aksi damai sebagai wujud keprihatinan atas tragedi kemanusiaan di Rakhine, Myanmar yang sedang melanda oleh umat muslim Rohingya.

“Saya sangat mendukung pawai aksi damai yang dilakukan oleh adek-adek siswa/siswi SDIT Nurul Fikri, ini menandakan bahwa generasi penerus kita juga peduli tentang tragedi kemanusiaan yang terjadi di Myanmar,” ungkap Haslinda Wahab.

” Save Rohingya! Save Rohingya! Save Rohingya!,” tutup Haslinda Wahab

Berikan Komentar
Komentar Pembaca