Hadiri Apel Rutin Di Balaikota Makassar, Ini Pesan Pj Gubernur Sul-Sel

Senin, 20 Agustus 2018 10:25 WITA Reporter :
Hadiri Apel Rutin Di Balaikota Makassar, Ini Pesan Pj Gubernur Sul-Sel

MAKASSARMETRO– Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono hadir di balaikota untuk mengikuti apel rutin yang diikuti hampir seluruh komponen Forkopimda se-Kota Makassar, Senin (20/8/2018).

Pada pelaksanaan apel tersebut Soni Sumarsono menyampaikan beberapa hal terkait kondisi terkini di Kota Makassar.

Pertama, Pj Gubernur Sul-Sel mengatakan Pemerintah provinsi berterimah kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Makassar telah melaksanakan pilkada serentak dengan damai di tengah dinamika yang ada.

“Kota Makassar yang sebelum pelaksanaan pilkada masuk zona merah namun pasca pilkada Kota Makassar berhasil mengubah stigma negatif itu dengan menjadi kawasan dengan zona hijau dari beberapa lembaga-lembaga terkait mengenai pengawasan Pilkada serentak”, Ucapnya

Selanjutnya, Ia juga berharap Pemkot Makassar lebih serius mengatasi maraknya kebakaran yang terjadi selama 2 pekan terakhir.

“Saya rasa seluruh pihak mulai dari kelurahan hingga Walikota betul-betul memperhatikan hal ini, pak Lurah kalau bisa rutin berdiskusi dengan pihak PLN terkait untuk mengantisipasi kebakaran yang berasal dari arus pendek listrik,” arahan Soni Sumarsono di hadapan seluruh Skpd se-Kota Makassar.

Dan yang terakhir Soni Sumarsono tidak luput menyinggung permasalahan berlarut-larut di Pasar Central Kota Makassar yang tak kunjung menemukan titik temu.

“Kota Makassar adalah kota yang sangat indah akan tetapi indahnya wajah Makassar sedikit tercoreng dengan permasalahan Pasar Central yang memakan waktu 6 tahun tidak menemukan titik temu, sebelum jabatan saya berakhir september nanti tujuan saya hadir disini juga hendak membahas solusi atas masalah tersebut bersama Walikota Makassar dan dinas-dinas terkait,” tutupnya saat bertindak sebagai Pembina Upacara pada Apel rutin oleh Pemkot Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca