Fokus Peningkatan Pelayanan, Ini Langkah Pertama Kabag Perlengkapan Makassar

Selasa, 25 September 2018 20:56 WITA Reporter :
Fokus Peningkatan Pelayanan, Ini Langkah Pertama Kabag Perlengkapan Makassar

MAKASSARMETRO– Pekan pertama menjabat Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Kota Makassar, Husni Mubarak memfokuskan pada peningkatan pelayanan melalui penyediaan kelengkapan penunjang SKPD.

Sebagai langkah pertama, Husni Mubarak merasa perlu untuk membangun kekompakan pegawai Bagian Perlengkapan. Menurutnya, keterpaduan dan saling koordinasi adalah hal yang utama.

“Jadi yang pertama briefing dengan teman-teman saya bilang, jadikan saya sebagai anggota keluarga besar Bagian Perlengkapan, karena kami ingin Bagian Perlengkapan supaya kompak,” ungkap Husni Mubarak.

Lebih lanjut, Husni Mubarak memaparkan, agar jajarannya tetap bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagaimana sebelum dirinya menjabat.

“Saya ingin teman-teman tetap bekerja seperti biasa, sesuai tupoksi. Saya ingin semua terbuka, tidak boleh ada ditutup-tutupi,” ucap mantan Kabid Pajak Hotel, Hiburan, Air Bawah Tanah dan PPJ Bapenda Makassar ini.

Dia menegaskan, sebagai pelayan masyarakat, seorang pegawai negeri sipil harus siap dengan segala tanggungjawab yang diberikan. Di Bagian Perlengkapan, dia akan mengupayakan percepatan distribusi barang jika telah tersedia.

“Kalau barang sudah ready, kami langsung distribusikan. Permintaan SKPD juga untuk menunjang pelayanan masyarakat, jadi perlu percepatan distribusi. Buat apa disimpan-simpan, bukan kita punya dan bukan kita mengusulkan,” katanya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca