Camat Mamajang Gelar Pertemuan Khusus Dengan Tim Kebersihan

Rabu, 26 September 2018 11:38 WITA Reporter :
Camat Mamajang Gelar Pertemuan Khusus Dengan Tim Kebersihan

MAKASSARMETRO– Sejak menjabat menjadi Camat Mamajang belum lama ini, Edwar Supriawan berinisiasi mengadakan pertemuan dengan segenap petugas kebersihan se-Kecamatan Mamajang.

Hal tersebut akhirnya terwujud, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mamajang, Selasa (25/09/2018), Edwar Supriawan bertemu untuk pertama kalinya dengan seluruh petugas kebersihan Kecamatan Mamajang.

Dalam pertemuan tersebut, Edwar Supriawan didampingi oleh Kasi Kebersihan dan para Pengawas Kebersihan untuk lingkup Kecamatan Mamajang.

Camat Mamajang pada pertemuan itu menghimbau kepada seluruh petugas kebersihan untuk bekerja lebih maksimal, pasalnya sebentar lagi kita akan menyambut sebuah festival bergensi dan bertaraf Internasional yakni F8.

Sebagaimana diketahui, hampir sebagian jalan protokol kecamatan Mamajang adalah akses ke venue utama F8 di Anjungan pantai losari.

Dengan demikian, Edwar Supriawan sangat detail memperhatikan tentang kesiapan para petugas dan tim kebersihan untuk senantiasa menjaga kebersihan jalan protokol tersebut.

“Kebersihan selalu menjadi perhatian para tamu dari berbagai negara dan daerah diluar Kota Makassar sehingga gensi serta martabat itu haruslah kita jaga bersama, buktikan Makassar memang layak disebut sebagai Kota Dunia,” pungkas Camat Mamajang tersebut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca