Lurah Laikang Senam Sehat Bersama Warga

Minggu, 14 Oktober 2018 11:53 WITA Reporter :
Lurah Laikang Senam Sehat Bersama Warga

MAKASSARMETRO– Sesibuk apapun aktivitas kita sehari-hari perlu meluangkan waktu untuk berolah raga minimal seminggu sekali.

Hal ini disampaikan Lurah Laikang, Sitti Fatimah seusai mengikuti senam sehat bersama para Ketua RT/RW, TP-PKK Kelurahan Laikang, Karang Taruna dan Warga RT.01/RW 04 di Komppleks Perumnas Sudiang Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Minggu (14/10/2018) pagi tadi.

“Kegiatan olahraga seperti ini minimal harus kita lakukan sekali dalam satu minggu agar supaya tubuh tetap sehat, bugar, dan otot-otot tidak kaku,” ujar Sitti Fatimah.

“Senam merupakan salah satu jenis olah raga yang mempunyai beragam variasi dan manfaat, baik bagi fisik, maupun mental dan social,” tambahnya.

Lanjut Sitti Fatimah, senam sehat selain bermanfaat menjadikan tubuh yang sehat, senam sehat juga sebagai ajang silaturahmi antar warga.

“Dengan melakukan olah raga senam secara teratur akan membuat kesehatan dan perkembangan fisik menjadi baik dan seimbang. Selama senam sehat dilakukan dengan cara yang benar dan tidak berlebihan,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca