Rumah Salah Satu Warganya Di Bedah Saat Momen Peringatan HUT Brimob, Ini Kata Camat Mariso

Kamis, 22 November 2018 22:19 WITA Reporter :
Rumah Salah Satu Warganya Di Bedah Saat Momen Peringatan HUT Brimob, Ini Kata Camat Mariso

MAKASSARMETRO– Pada Momen peringatan Hari Ulang Tahun Brigader Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia ke 73, Kecamatan Mariso mendapat kado terindah dari salah satu pasukan elit milik kepolisian tersebut.

Camat Mariso, Juliaman mengungkapkan rasa bersyukurnya sebab salah satu warganya di Kelurahan Lette yang berprofesi sebagai guru mengaji dapat hadiah dari Brimob Polda Sulsel berupa bedah rumah.

Selain kepada Brimob Polda Sulsel, Juliaman juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Semen Tonasa yang telah bekerja sama dengan Brimob Polda Sulsel dalam mewujudkan rumah impian salah satu warganya, pasalnya secara kebetulan PT. Semen Tonasa juga merayakan HUT perusahaan yang ke 50 tahun.

“Kami segenap Pemerintah Kecamatan Mariso berterima kasih kepada Brimob Polda Sulse beserta PT. Semen Tonasa yang telah membedah rumah salah satu warga pra sejahtera yang ada di Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso ini,” ungkap Juliaman.

Juliaman juga menjelaskan, dulu rumah guru mengaji ini sangat kumuh dan terlihat tidak terurus kini setelah dibedah kelihatan sangat bagus, bersih, dan cantik.

“Alhamdulillah rumah yang dulunya kumuh berubah total menjadi rumah permanen dan cantik, dengan 2 ruangan tidur, dan ruangan untuk anak santri belajar mengaji,” ucapnya.

Saat bedah rumah ini mulai dikerjakan, Juliaman mengatakan dijadwalkan baru dapat selesai dan ditempati setelah 30 hari, namun lebih cepat dari dugaan, rumah ini selesai dibedah hanya dalam waktu 20 hari saja.

“Semoga dengan selesainya pelaksanaan Bedah Rumah ini dapat meningkatkan rasa untuk saling berbagi dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob
Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, Kombes Pol Adeni Muhan Dg. Pabali hadir langsung meresmikan rumah tersebut di Jalan Rajawali, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Kamis (22/11/2018).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca