Gelar Dekralarasi Damai Tingkat Kecamatan, Begini Himbauan Camat Rappocini

Minggu, 02 Desember 2018 13:40 WITA Reporter :
Gelar Dekralarasi Damai Tingkat Kecamatan, Begini Himbauan Camat Rappocini

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kecamatan Rappocini, Polsek Rappocini, sDanramil Rappocini, Panwas dan PPK Kecamatan Rappocini gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019.

Dalam pelaksanaann deklarasi ini dirangkaikan dengan senam pagi di Lapangan Monumen Emmy Saelan Jalan Hertasning, Kelurahan Bonto Makkio. Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu (2/12/2018).

Acara Deklarasi Pemilu Damai 2019 tersebut dihadiri oleh Unsur Tripika Kecamatan Rappocini, PPK, Panwas Kecamatan Rappocini, Lurah, RW/RT serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Rappocini.

Tak ketinggalan turut hadir pula beberapa Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari berbagai partai yang akan bertarung di Pemilihan Anggota Legeslatif Tahun 2019 nanti.

Dalam acara tersebut Sulyadi Perdana Putra selaku Camat Rappocini menegaskan para ASN dan Tripika harus netral, bersama menciptakan pemilu damai, aman, dan jujur. Serta menjaga Pemilu tersebut dari Hoaks yang akhir-akhir ini marak terjadi.

“Setelah kita melakukan senam bersama, kita lanjutkan dengan melakukan deklarasi pemilu damai tingkat Kecamatan Rappocini,” ungkap Sulyadi.

“Dimana nantinya kita akan adakan pemilihan CALEG (Calon Legeslatif) dan PILPRES (Pemilihan Presiden) 2019. Pada deklarasi ini, saya himbau para ASN dan Tripika Kecamatan Rappocini akan melaksanakan Pemilu secara Netral,” Ujar Sulyadi.

“Saya juga berharap kita dapat membuat pemilu 2019 nanti secara damai tanpa hoax, karna di pemilu sekarang ini banyaknya hoax dan saling menghina sangat marak terjadi,” tambahnya.

“Sehingga saya sangat berharap dimana unsur Tripika, Panwas dan PPK menjalankan pemilu ini sesuai peraturan yang berlaku,” tutupnya.

Acara tersebut ditutup dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang dilakukan oleh seluruh orang yang hadir dan rencananya acara deklarasi tersebut akan dilaksanakan tingkat Kota Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca