Ditengah Aksi Unjuk Rasa Peringati Hari HAM, Brimob Polda Sulsel Beraksi Dengan Sajian Kopi dan Pisang Goreng

Senin, 10 Desember 2018 19:36 WITA Reporter :
Ditengah Aksi Unjuk Rasa Peringati Hari HAM, Brimob Polda Sulsel Beraksi Dengan Sajian Kopi dan Pisang Goreng

MAKASSARMETRO– Brimob Polda Sulsel terus berinovasi dalam memberi pelayanan ke masyarakat. Salah satunya dengan mobil dapur lapangan. Hal ini terlihat saat aksi unjuk rasa Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) di Makassar.

Mobil milik Brimob Polda Sulsel ini menyiapkan makanan berupa gorengan dan minuman secara gratis. Tak hanya bagi anggota Polri, masyarakat hingga massa aksi juga bisa menikmati makanna yang telah diracik di dapur lapangan milik Brimob Polda Sulsel.

“Ini gratis siapa saja yang mahasiswa dan masyarakat bahkab mahasiswa silahkan dinikmati. Ini lomboknya juga enak,” kata Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas, ditemui di Fly Over Makassar, Senin (10/12/2018).

Brigjen Adnas menjelaskan jika mobil tersebut merupakan mobil milik Polri yang ada di Brimob Polda Sulsel. Mobil ini didesai khusus sebagai dapur lapangan yang bisa mobile kemana saja.

“Malah kalau anggota cari kopi atau apalah tidak usah jauh cari lagi kan ada disini. Massa juga yang mau silahkan gratis,” jelasnya.

Sementara koordinator mobil dapur lapangan, Iptu Saleh Latif mengatakan mobil ini dikelolah oleh 11 anggota polri, terdiri dari sopir hingga chef. Mobil ini bahkan bisa menyiapkan makanan mencapai 1000 makanan siap saji.

“Kalau jumlahnya bisa sekitar 1000 makanan kita siapkan. Ada pisang, ubi, suku, ubi jalar juga,” paparnya.

Tak perlu lama menunggu, untuk makanan yang disajikan oleh personil polri ini. Polisi hanya memasak 10 hingga 15 menit, makanan berupa gorengan sudah siap saji.

Makanan yang disajikan beraneka ragam, mulai gorengan ubi, pisang, sukun hingga minuman berupa kopi, teh dan susu.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca