Camat Mariso Sebut Prestasi Danny Pomanto Luar Biasa

Kamis, 03 Januari 2019 20:16 WITA Reporter :
Camat Mariso Sebut Prestasi Danny Pomanto Luar Biasa

MAKASSARMETRO– Camat Mariso, Juliaman mengakui dalam kepemimpinan Wali Kota Makassar, tak dipungkiri banyak Inovasi dan perubahan yang terjadi, utamanya di lingkup Lorong.

“Bapak Moh Ramdhan Pomanto telah mengukir Prestasi yang luar biasa. Ada beberapa program yang sangat menyentuh warga, misalnya Home Care, Call Centre 112, Lampu Singara’ na Lorongta, Badan Usaha Lorong (BULo), Lorong KB, Poktanrong, dan pemadam kebakaran Lorong (PK Rong),”jelasnya.

Pasalnya, salah satu program yang sangat menbantu warga yaitu pengurangan tingkat pengangguran dengan perekrutan Tenaga Kebersihan Satgas Swakelolah di Kelurahan dan Kecamatan.

“Di bidang Kebersihan, alhamdulillah untuk Kecamatan Mariso telah berjalan secara baik.
Karena pengadaan armada sudah memadai dengan kendaraan kontainer 3 roda sebanyak 56 Unit, Mobil Tangkasa’ki sebanyak 10 unit, Dum Truck sebanyak 8 Unit dan Armada penyiram sebanyak 2 Unit,”ungkap Camat Mariso.

Dari beberapa Event di laksanakan di Kota Makassar, lanjut Juliaman, ada meningkatkan perekonomian di bidang Usaha. Jadi kota ini sudah sangat di kenal di tingkat Nasional dan Internasional.

Ada pun itu, dalam penataan wajah kota, di beberapa ruas jalan termasuk di wilayah Kecamatan Mariso, Jalan Rajawali dan Jalan Gagak telah di bangun Pedesterian Bundaratta, sehingga menambah Estetika dan Keindahannya.

“Masyarakat juga sangat terbantukan dengan program Gerakan Sentuh Hati. Lantaran aparat pemerintah Kecamatan dan Kelurahan, pro Aktif turun ke lapangan, sehingga program -program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bisa di implementasikan di lapangan,”paparnya.

“Kami bangga sebagai warga Kota Makassar mempunyai seorang pemimpin yang Inovatif. Dan dekat dengan warga dengan berbagai prestasi yang telah dicapai. Selama kepemimpinan beliau, merupakan figur yang kami kagumi dan merupakan Walikota terbaik sepanjang sejarah,”tambahnya. (Momo)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca