DPRD Buton Sambangi DPRD Makassar Bahas Tentang Pengelolaan Sampah

Rabu, 09 Januari 2019 15:04 WITA Reporter :
DPRD Buton Sambangi DPRD Makassar Bahas Tentang Pengelolaan Sampah

MAKASSARMETRO– DPRD kabupaten Buton menyambangi kantor DPRD Makassar dan mereka diterima oleh Ketua Komisi D DPRD Makassar, H. Sampara Sarif (F-PPP) di ruang Komisi D DPRD Makassar, Rabu (09/01/2019).

Kunjungan pagi ini dilakukan untuk mengetahui lebih jelas tentang retribusi serta sistem pengelolaan sampah yang telah berjalan dikota Makassar.

“Kami ke DPRD Makassar ingin mengetahui lebih jelas tentang pengaturan pengelolaan sampah dan retribusinya yang sudah dilakukan oleh kota Makassar,” ungkap Adam yang juga Ketua DPRD kabupaten Buton ini.

Menanggapi hal tersebut, H. Sampara Sarif menjelaskan bahwa kota Makassar dengan Tagline “Makassar Tanggkasaki“ Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto menciptakan banyak inovatif, itu terlihat dengan dibentuknya Bank Sampah dan Pasukan Laskar Orange dalam penanganan permasalahaan tentang pengelolaan sampah.

“Dibawah kepemimpinan Ramdhan Pomanto, kota Makassar menciptakan banyak inofativ, hal itu terlihat dengan diciptakannya Bank Sampah dan pasukan Laskar Orange untuk menangani permasalahan tentang pengelolaan sampah,” jelas H. Cang sapaan akrab Ketua Komisi D DPRD Makassar ini.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca