Camat Makassar Akan Berikan Reward Kepada Pegawai Teladan Kelurahan

Senin, 14 Januari 2019 10:24 WITA Reporter :
Camat Makassar Akan Berikan Reward Kepada Pegawai Teladan Kelurahan

MAKASSARMETRO– Pelaksanaan apel pagi Kecamatan Makassar dipimpin langsung oleh Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin di Kantor Camat Makassar, Senin (14/01/19).

Pada pelaksanaan apel rutin ini, Alamsyah juga memberikan reward kepada pegawai teladan kelurahan untuk periode bulan Januari kali ini, berdasarkan rekomendasi dan penilaian dari para Lurah masing-masing.

Alamsyah juga berpesan akan memberi reward kepada pegawai yang memenuhi syarat menjadi pegawai teladan untuk kedua kalinya, bulan depan bahkan akan berlanjut setiap bulannya, tentu juga berdasarkan rekomendasi oleh lurahnya masing-masing.

“Selamat untuk staf yang mendapatkan reward dan bagi staf yang belum jangan berkecil hati, Reward ini bukan semata-mata tolak ukur kinerja,” ungkap Alamsyah.

Melainkan harapan Camat Makassar tersebut dari reward ini, para pegawai lebih termotivasi lagi dalam bekerja dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan wilayah.

“Ini bukan perlombaan tentang siapa yang terbaik, hal ini adalah bentuk niatan saya untuk memberikan motivasi lebih kepada para pegawai baik tenaga profesional (ASN) maupun tenaga kontrak (Honorer), tuturnya.

Apel ini juga diikuti oleh seluruh lurah, staf kecamatan dan kelurahan se-kecamatan Makassar dan jajaran pejabat Struktural kecamatan dan kelurahan.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca