Perkenalkan Kanre Rong, Dispora Makassar Gelar Senam Bersama

Jumat, 18 Januari 2019 16:09 WITA Reporter :
Perkenalkan Kanre Rong, Dispora Makassar Gelar Senam Bersama

MAKASSARMETRO– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar senam bersama di kawasan Kanre Rong ri Karebosi, Jumat (18/1/2019).

Kepala Dispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan senam dilakukan di selatan lapangan Karebosi ini untuk memperkenalkan destinasi kuliner baru, Kanre Rong.

“Kita mau memperkenalkan masyarakat kalau Karebosi bukan hanya icon olahraga Makassar, ada juga destinasi kuliner Kanre Rong,” ungkap Achmad Hendra Hakamuddin.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 8 pagi ini juga dimanfaatkan oleh pihak Dispora Kota Makassar untuk memantau dan memonitor kegiatan kebersihan lapangan Karebosi.

“Kita juga ingin memantau kebersihan di Karebosi. Ini dilakukan untuk memastikan warga nyaman saat beraktifitas di Karebosi,” kata Achmad Hendra.

Berdasarkan keterangan Achmad Hendra Hakamuddin, pihaknya bakal menggelar kegiatan serupa sekali dalam satu pekan, yakni pada hari Rabu.

“Rencananya kita mau hari Rabu, sebenarnya pekan ini mau dimulai tapi karena kemarin hujan kita alihkan hari Jumat,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dispora
Berikan Komentar
Komentar Pembaca