pelayanan publik

Dinas PU Makassar Gelar Rakor Bersama Jajarannya

Selasa, 03 Januari 2017 22:45 WITA Reporter :
Dinas PU Makassar Gelar Rakor Bersama Jajarannya

MAKASSARMETRO– Usai melaksanakan apel pagi bersama dengan Wali Kota Makassar di Kantor Balaikota, Dinas PU menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh jajaran Dinas PU Kota Makassar, di ruang rapat Dinas PU Kota Makassar, selasa,(03/01/17).

Rapat Koordinasi tersebut dalam rangka menindak lanjuti arahan Wali Kota di hari pertama kerja di awal tahun 2017. ada tiga point arahan Wali Kota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto yang di tekankan kepada seluruh Jajaran SKPD.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Muh Ansar mengatakan, di awal tahun ini kita akan menerapkan pemerintahan yang lebih profesional lagi mulai dari Kedisplinan dan Quick Response publik, bukan hanya pelayanan yang bebas pungli.

“Untuk para staf kedisplinan hal yang paling penting adalah kedisplinan dalam bekerja, kerajinan dan pelayanan yang maksimal dan hal tersebut merupakan salah satu intruksi dari bapak Wali Kota “, kata Kadis PU Ansar.

Dalam rapat Koordinasi yang di selenggarakan oleh Dinas PU, Kepala Dinas PU Kota Makassar, memerintahkan kepada seluruh pejabat lingkup PU untuk menandatangani fakta integritas, untuk pertanggung jawaban masa evaluasi kinerja selama tiga Bulan sekali.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca