somberena parlementa

Danny Pomanto Dapat Surprise Ultah Ke-53 di Lapangan Futsal

Selasa, 31 Januari 2017 22:30 WITA Reporter :
Danny Pomanto Dapat Surprise Ultah Ke-53 di Lapangan Futsal

MAKASSARMERTRO – Staf Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Makassar bersama jurnalis yang posting di Pemkot Makassar memberikan surprise kepada Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, yang berulang tahun ke-53 di Lapangan Futsal Holic Makassar, Selasa (31/1) malam.

Walikota yang sedang asyik bermain futsal dikejutkan dengan nyanyian selamat ulang tahun dari para Staf Bagian Humas dan Protokol Pemkot Makassar bersama jurnalis yang posting di Pemkot Makassar.

Koordinator Futsal Pemkot Makassar, Ari Hanggara, mengatakan, surprise ini sebagai kesyukuran atas ulang tahun ke-53 Danny Pomanto.

“Kita bersama-sama mendoakan agar Pak Danny Pomanto senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tangung jawabnya sebagai Walikota Makassar. Tidak lupa kita doakan kebahagiaan senatiasa selalu tercurah kepada beliau bersama keluarganya, Amin YRA,” ujar Staf Bagian Humas Pemkot Makassar ini.

Jurnalis Trans Media, Ibnu Munsir, juga turut mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada Danny Pomanto.

“Selamat ulang tahun dan selamat berbagia kepada Pak Danny Pomanto. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam melaksanakan pembangunan di Kota Makassar menjadi lebih baik demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Makassar,” terangnya.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, sangat terharu dan berbahagia dengan surprise ini.

“Terima kasih banyak saya ucapkan ataa surprise ini, terkhusus kepada rekan-rekan jurnalis yang selama ini sudah banyak membantu dan berkontribusi dalam pembangunan di Kota Makassar melalui pemberitaan-pemberitaan yang bersifat konstruktif,” jelasnya.

“Kami sadar realisasi pembangunan dan pencapaian yang kami raih selama ini dan telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tidak lepas dari dukungan rekan-rekan media,” tambah Danny Pomanto, yang genap berusia 53 tahun, Senin (30/1) kemarin.

Turut hadir Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar Firman Pagarra, Kepala Bagian Protokol Pemkot Makassar Muh Zuhur, dan Kepala Dinas Sosial Makassar Mukhtar Tahir.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca