pelayanan publik

Pemkot Makassar Terima Piagam Penghargaan dari KEMENPANRB

Kamis, 02 Maret 2017 18:03 WITA Reporter :
Pemkot Makassar Terima Piagam Penghargaan dari KEMENPANRB

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kota Makassar kembali mendapat Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KEMENPANRB-RI)

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PANRB Asman Abnur kepada para Pembina serta Pimpinan Penyelenggara Pelayanan Publik Role Model di Ruang Serbaguna, Kemen PANRB, Jakarta (Kamis, 2/3).

Pemkot Makassar dinilai telah memberikan pelayanan dengan baik. Sehingga berhak memperoleh penghargaan ini.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, A. Bukti Djufrie yang hadir mewakili Wali Kota Makassar Menerima penghargaan mengatakan ini sebuah bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kota makassar yang telah menyelenggarakan pelayanan publik yang memiliki komitmen tinggi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di kota makassar.

“Dengan adanya penghargaan ini tentunya kita lebih termotivasi dalam menyelenggarakan pelayanan yang baik, terkhusus dalam pemberian pelayanan perizinan,”Ungkap A. Bukti

Diketahui, Kegiatan ini juga di rangkai dengan kegiatan workshop peningkatan kualitas pelayanan publik yang bertujuan memberikan pengayaan serta pencerahan kepada peserta workshop tentang upaya peningkatan kualitas pelayanan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca