pelayanan publik

Pemkot Makassar Apresiasi Penetapan Susunan Pimpinan dan Anggota (AKD) DPRD 2017-2019

Jumat, 31 Maret 2017 20:22 WITA Reporter :
Pemkot Makassar Apresiasi Penetapan Susunan Pimpinan dan Anggota (AKD) DPRD 2017-2019

MAKASSARMETRO– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar gelar rapat Paripurna Penetapan Susunan Pimpinan dan Anggota Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Makassar Tahun 2017-2019 di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Jumat (31/3/2017).

Sejumlah unsur pimpinan Pemerintah Kota Makassar hadir dalam rapat Paripurna Penetapan Susunan Pimpinan dan Anggota Alat Kelengkapan DPRD Kota MakassarnTahun 2017-2019, Jumat (31/3/2017). Mereka yang hadir mewakili Walikota Makassar diantaranya, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, Sekda Kota Makassar, Ibrahim Saleh dan Para Asisten Pemerintah Kota.

Kegiatan ini digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar dan dipimpin langsung Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta. Farouk didampingi Wakil Wakil Ketua II DPRD Makassar, Erick Horas, Wakil Ketua III DPRD Makassar, Indira Mulya Sari dan dihadiri Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mewakili Walikota Makassar.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal yang mewakili Walikota Makassar memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penetapan susunan Pimpinan dan Anggota Alat Kelengkapan DPRD Kota Makassar Tahun 2017-2019

“ Saya mewakili Walikota Makassar mengucapkan selamat kepada Pimpinan dan Anggota Alat Kelengkapan DPRD Kota Makassar Tahun 2017-2019, semoga kerjasama yang kita bangun senantiasa bernilai ibadah disisi Allah SWT”, tutup Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota Makassar ini.

Sebelum ketuk palu rapat paripurna sempat di skorsing beberapa menit  untuk memberi kesempatan beberapa frkasi menyepakati nama-nama yang terlampir di Badan Kehormatan dan akhirnya rapat dibuka kembali setelah Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Makassar menemukan titik temu perihal penetapan nama-nama Pimpinan dan Anggota Alat Kelengkapan DPRD Kota Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca