somberena parlementa

Rombongan Depdagri di Sambut Tradisi Angngaru di Pulau Barrang Lompo

Selasa, 04 April 2017 19:39 WITA Reporter :
Rombongan Depdagri di Sambut Tradisi Angngaru di Pulau Barrang Lompo

MAKASSARMETRO– Kasubdit Dekonsentrasi Budi S Suwardi Bidang Pembantuan dan Kerjasama dari Departemen Dalam Negeri (DEPDAGRI) di Dampingi Kepala Bagian Bidang Pemerintah Imran Mansyur beserta rombongan di sambut tradisi “Angngaru” saat berkunjung ke Pulau Kelurahan Barrang Lompo Kecamatan Sangkarrang Kota Makassar, Selasa (04/04/2017).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau, dan memantau langsung kondisi lingkungan serta persiapan pembentukan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Budi S Suwardi berharap, dengan terbentuknya Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dapat di barengi dengan fasilitas penunjang serta moda transportasi yang memadai.

Agar dapat membantu memperlancar pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan, dan berharap dapat mempercapat pembangunan kepulauan dan wilayah pesisir, ungkapnya.

Sementara Camat Sangkarrang Firnandar Sabara berharap masyarakat dapat membantu dan berperan aktif dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kecamatan Sangkarrang, harapnya.

“Alhamdulillah Kecamatan Sangkarrang semakin mendapatkan perhatian dari pemerintah, tinggal bagaimana kita sebagai warga masyarakat memelihara kelestarian serta potensi wilayah kepulauan”, kata Firnandar Sabara.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca