Tingkatkan Efisiensi dan Efektifitas Pengelolaan Keuangan, BPKA Makassar Gelar Pelatihan

Rabu, 05 April 2017 12:31 WITA Reporter :
Tingkatkan Efisiensi dan Efektifitas Pengelolaan Keuangan, BPKA Makassar Gelar Pelatihan

MAKASSARMETRO– Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Kota Makassar menggelar Pelatihan Dasar-Dasar Perencanaan dan Penganggaran OPD Lingkup Kota Makassar di Hotel Grand Asia, jln. Boulevard. Rabu (5/4/2016).

Sebelum membuka acara, Asisten III Pemkot Makassar, Takdir Hasan Saleh menyampaikan mengenai pengelolaan dana publik yang mengedepankan kejujuran dan penuh kehati-hatian

“Aparatur sipil negara dituntut agar mampu mengelola keuangan secara jujur dan penuh kehati-hatian. Yang pastinya harus berindak sesuai undang-undanh dan peraturan yang berlaku,” terang Takdir Hasan Saleh.

Dia menambahkan bahwa peserta harus mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan seksama sebab esensi perencanaan dan pengelolaan keuangan adalah peningkatan efisiensi dan efektifitas pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam mengemban tugas sebai pengelola keuangan untuk pelayanan publik, agar lebih tertib, efektif dan efisien,” harapnya

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Ihsan Dirgahayu dari Kementerian Dalam Negeri dan Andi Kusumawati selaku akademisi dari Universitas Hasanuddin.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca