somberena parlementa

Ini Tanggapan Kadis PU Mengenai Tinjauan Lapangan DPRD Makassar

Kamis, 06 April 2017 20:25 WITA Reporter :
Ini Tanggapan Kadis PU Mengenai Tinjauan Lapangan DPRD Makassar

MAKASSARMETRO– Komisi C DPRD Kota Makassar yang melakukan peninjauan langsung di dua titik proyek infrastruktur yang ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, yakni pedestrian di jln. Nusantara dan Kakilimata’ di jln. Kartini. Kamis (6/4/2017).

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Muh. Ansar memaparkan bahwa mempertanyakan persoalan anggaran dan waktu pelaksanaan proyek merupakan hal yang wajar dan merupakan kewajiban dari DPRD kota Makassar selaku dalam menjalankan fungsi legislasinya.

“Adalah hal yang wajar mengingat tugas teman-teman dewan dalan menjalankan fungsinya. Namun, adalah kewajiban kami untuk menjawab pertanyaan teman-teman anggota dewan,” jelas Ansar.

Muh. Ansar menjelaskan bahwa kedua proyek ini akan diselesaikan tahun ini, dab memang dianggarkan tahun 2017. Untuk pembangunan tahap selanjutnya, Kakilimata’ sementara ditender sedangkan pedestroan jln. Nusantara akan ditender bulan depan.

Dihimpun dari beberapa sumber, pengerjaan proyek ini merupakan infrastruktur untuk mendukung Percepatan Wisata Kuliner dan Belanja yang digagas oleh Pemkot Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca