pelayanan publik

Selamat! Makassar Terpilih Sebagai Pemenang Stand Booth Terbaik MTF 2017

Minggu, 16 April 2017 22:49 WITA Reporter :
Selamat! Makassar Terpilih Sebagai Pemenang Stand Booth Terbaik MTF 2017

MAKASSARMETRO– Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar meraih penghargaan sebagai Pemenang II Stand Terbaik Kategori Besar dalam penutupan event Majapahit Travel Fair 2017 yang digelar di Grand Convention Centre, Surabaya. Ahad (16/4/2017).

Saat dihubungi oleh makassarmetro.com, Kepala Bidang Promosi Dispar Makassar, Muh. Roem mengaku sangat bangga dan bahagia memperoleh predikat tersebut, mengingat Majapahit Travel Fair adalah pameran pariwisata terbesar di Indonesia Timur yang menghadirkan 82 industri pariwisata dari berbagai wilayah seluruh Indonesia

“Kami sangat bangga dan bahagia, sebab tidak mudah memperoleh predikat tersebut. Mengingat banyaknya indikator penilaian dari Dewan Juri, beberapa di antaranya seperti bentuk stand booth, materi pameran, dan kreasi dari peserta paneran,” ungkap Muh. Roem.

Muh. Roem menambahkan bahwa dalam event ke-18 pameran pariwisata terbesar di Indonesia Timur tersebut, Dispar Kota Makassar menuangkan konsep mempromosikan Kota Makassar sebagai Best Waterfront City ke dalam stand boothnya dengan menampilkan potensi pariwisata serta destinasi wisata di Makassar sebagai materi pamerannya.

“Materi yang kami tampilkan di booth yakni 10 Ikon Kuliner Makassar, Fort Rotterdam, Pulau Kodingareng Keke, Tarian Pepeka ri Makka, Desa Wisata Lakkang, dan promosi Makassar International EIGHT Festival (F8) 2017,” terang Muh. Roem.

Sebelumnya (13/4/2017), Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata RI, Tazbir memuji stand booth Dispar Kota Makassar dan mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Makassar yang memaksimalkan geliat sektor pariwisatanya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca