somberena parlementa

LISA Diadopsi Pemprov Banten, Kabag Humas: Alhamdulillah Kebanggaan Bagi Kota Makassar

Jumat, 21 April 2017 23:32 WITA Reporter :
LISA Diadopsi Pemprov Banten, Kabag Humas: Alhamdulillah Kebanggaan Bagi Kota Makassar

MAKASSARMETRO– Terkait pemberitaan bantenhariini.com, Jumat (21/4/2017), mengenai Pemerintah Provinsi Banten melalui Kepala Dinas Pariwisata Banten, Eneng Nurcahyati yang memperkenalkan LISA (Lihat Sampah Ambil) kepada mahasiswa Universitas Sultan Agung Tirtayasa dalam kegiatan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan Goes to Campus di Hotel Ledian, Serang, direspon positif oleh Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra.

“Alhamdulillah, kami merasa terhormat dan mengapresiasi Pemerintah Provinsi Banten sebab telah mengadopsi Program LISA yang dinisiasi oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto,” ungkap Firman Hamid.

Firman Hamid menambahkan bahwa dengan pengadopsian program oleh Pemerintah Banten tersebut bahkan jika diadopsi oleh pemerintah-pemerintah daerah lain justru memacu Pemerintah Kota Makassar untuk terus berinovasi.

“Hal tersebut justru memacu Pemerintah Kota Makassar agar terus menciptakan dan menggalakkan inovasi-inovasi di Kota Makassar, sebab kami dilirik bahkan dijadikan contoh,” terangnya kepada makassarmetro.com

Program LISA sendiri yang merupakan bagian dari Makassar Tidak Rantasa adalah wujud keterlibatan masyarakat untuk menciptakan Kota Makassar Yang Nyaman Untuk Semua. Program ini diluncurkan sejak pertengahan 2014 silam oleh Pemerintah Kota Makassar yang dikomandoi oleh Moh. Ramdhan Pomanto.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca