somberena parlementa

Klinik Prof Tatuna dapat Dukungan Ketua IDI

Minggu, 30 April 2017 16:41 WITA Reporter :
Klinik Prof Tatuna dapat Dukungan Ketua IDI

MAKASSARMETRO– Prof Dr Taruna Ikrar Ph.D ingin mrndedikasikan ilmu kedokteran advance medicine dengan mendirikan klinik utama IAM saga Indonesia. Niat tulus nominator nobel 2016 bidang Kedokteran yang juga alumni Fakultas Kedokteran Unhas ini pun mendapat dukungan dari ketua IDI Makassar Dr Siswanto Wahab.

Ilmu kedokteran advanced medicine yang akan diterapkan ini, sudah berjalan di amerika serikat serta mendapat pengakuan dunia untuk penyakit degeneratif.

“Ini merupakan mimpi lama saya 25 tahun lalu bagaimana bisa membantu mendapatkan pengobatan yang memperbesar tingkat hidup pasien melalui ilmu dan tehnologi kedokteran , tentunya niat prof taruna ikrar melalui terapi advanced medicine kita dukung,” kata dr. Siswanto

Hadir dalam pembukaan Klinik wakil walikota makassar Syamsul Rizal MI , Selain deng ical juga di hadiri prof dr chaeruddin rasjad , dan dibuka resmi agus arifin numang wakil gubernur sulsel.

Deng Ical pun turut menyambut baik niat Prof Taruna untuk kembali mengabdi di Makassar dan Pemerintah Kota Makassar akan mendukung seratus persen sebab Penemuan prof taruna ikrar dalam bidang kedokteran sudah banyak mendapat pengakuan bahkan sudah ada yang di patenkan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca