Tanggapi Aduan Masyarakat, Tim Respon Cepat DPU Makassar Kerahkan Alat Berat

Jumat, 05 Mei 2017 14:28 WITA Reporter :
Tanggapi Aduan Masyarakat, Tim Respon Cepat DPU Makassar Kerahkan Alat Berat

MAKASSARMETRO– Menanggapi aduan masyarakat terkait air yang menggenangi jln. Tamangapa Raya III Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala. Hari ini, Jumat (5/5/2017), Tim Respon Cepat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar terjun langsung melakukan pengerukan pada drainase.

Berdasarkan informasi dari Humas PU Hamka Darwis, Dinas PU Makassar mengerahkan alat berat (excavator) untuk mengeruk sedimentasi drainase. Tidak ketinggalan, Satgas Drainase turut ambil bagian dalam proses pengerukan tersebut.

Bukan hanya jln. Tamangapa Raya III yang menjadi target pengerukan, tetapi juga jln. Damai II tidak luput dari aktifitas alat berat Dinas PU.

Hamka Darwis juga mengabarkan bahwa sebelum melakukan pengerukan Satgas Drainase berembuk bersama warga setempat. Tujuannya untuk melakukan pembongkaran plat jembatan agar mengoptimalkan proses pengeruka. Satgas didampingi oleh Ketua LPM Bangkala, Lurah Bangkala dan Tokoh Masyarakat. Dari hasil rembuk tersebut, warga sepakat untuk di lakukan pembongkaran plat .

Berikan Komentar
Komentar Pembaca