Panen Perdana BULo di Kelurahan Tamarunang, Ini Kata Harun Rani

Selasa, 09 Mei 2017 12:47 WITA Reporter :
Panen Perdana BULo di Kelurahan Tamarunang, Ini Kata Harun Rani

MAKASSARMETRO– Camat Mariso, Harun Rani bersama Ketua TP PKK Mariso, Syamsiah Harun yang didampingi Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan Tamarunang, Anthon dan Selvi Nari bersemangat melakukan Panen Perdana Cabai dan Tomat pada Program BULo di Kelurahan Tamarunag, Selasa (9/5/2017).

Harun Rani mengatakan walaupun volume panen tergolong kecil untuk ukuran Kota Makassar, Pemerintah Kecamatan Mariso tetap bersyukur atas gelaran panen perdana ini.

“Alhamdulillah, kami merasa senang dan patut bersyukur atas keberhasilan kelompok petani lorong dalam menjalankan program BULo di Kelurahan Tamarunang,” ungkap Harun Rani.

Harun Rani berambisi untuk lebih giat memacu pembudidayaan tanaman melalui program BUlo tersebut. Dia juga menginginkan agar produktifitasnya dapat meningkat

“Kami akan berupaya lebih giat lagi, untuk memacu produktifitas pembudidayaan cabai dan tomat pada program BULo ini. Tentu tujuannya, agar hasilnya harus lebih baik dan lebih merata di eluruh wilayah Kecamatan Mariso,” tutup Harun Rani.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca