GIIAS 2017 Resmi Dibuka, Makassar Tampil Sebagai Kota Pembuka

Rabu, 10 Mei 2017 12:55 WITA Reporter :
GIIAS 2017 Resmi Dibuka, Makassar Tampil Sebagai Kota Pembuka

MAKASSARMETRO– Rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang diawali di Makassar resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Selatan, Ilyas Iskandar, mewakili Gubernur Sulsel di Fourpoints by Sheraton, Rabu (10/5/2017).

Dalam sambutannya, Ilyas Iskandar menyampaikan harapan pemerintah Sulsel kepada produsen mobil agar berinovasi menciptakan kendaraan berkualitas, tentunya yang sesuai dengan kebutuhan kondisi jalanan di Makassar dan Sulawesi Selatan.

“Besar harapan saya agar para produsen mobil ini terus berinovasi menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai kebutuhan kita di Sulsel,” katanya.

Selain itu, Ilyas berharap agar pameran yang mengangkat tema “First Class Auto Show” ini dapat menjadi motor penggerak roda perekonomian Sulsel. Menurutnya, sektor otomotif merupakan salah satu penyumbang PAD terbesar di Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, Ketua III Gaikindo, Riswan Alamsyah mengatakan bahwa hasil survey menunjukkan tingkat optimisme pertumbuhan ekonomi Makassar tergolong tinggi, yakni kisaab 7,3-7,9%. Atas dasar itulah, Makassar dipilih sebagai kota pertama pelaksanaan rangkaian GIIAS 2017.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca