pelayanan publik

KIBI Amanahkan Journal Biomedik Kepada Alumni FK Unhas

Sabtu, 13 Mei 2017 21:08 WITA Reporter :
KIBI Amanahkan Journal Biomedik Kepada Alumni FK Unhas

MAKASSARMETRO– Dr. Marhaen Hardjo, M.Biomedik, Ph.D., terpilih sebagai Chief Editor Journal Biomedik Indonesia pada Konsorsium Ilmu Biomedik Indonesia (KIBI) di Hotel Fourpoint by Sheraton, Surabaya (13/5/2017).

Ketua KIBI, Prof. Dr. Siemarno Sp.MK, mengatakan bahwa terpilihnya alumni Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Hasanuddin (Unhas) yang juga mengabdi sebagai Sekretaris Program Pascasarjana Biomedik FK Unhas tersebut dinilai berdasarkan prestasinya.

“Torehan prestasinya dalam bidang biomedik begitu banyak, termasuk kesuksesannya dalam menggelar Temu Ilmiah Nasional KIBI pada November tahun lalu di Makassar,” ungkap Prof. Soemarno.

Selain itu, lanjut Soemarno, dr. Marhaen yang juga Direktur Stem Cell Center Unhas aktif dalam menjalin kerjasana dengan berbagai pihak dalam mengembangkan ilmu biomedik di Indonesiam

“Oleh karenanya, KIBI memberi amanah sebagai Chief Editor Journal Biomedik Indonesia,” terang Ketua KIBI.

Sementara itu, dr. Marhaen berjanji akan mengembangkan Journal Biomedik dalam pengembangan ilmu pengetahuan bidang kedokteran bagi seluruh Indonesia.

“Tentunya dibutuhkan dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah ini,” pungkas Marhaen yang juga Ketua 3 IDI Cabang Makassar dan Ketua Bidang Penelitian Dasar Asosiasi Sel Punca Indonesia (ASPI) ini .

Berikan Komentar
Komentar Pembaca