pelayanan publik

Ketua DPRD Makassar ‘Kuliahi’ Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar

Senin, 15 Mei 2017 13:42 WITA Reporter :
Ketua DPRD Makassar ‘Kuliahi’ Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar

MAKASSARMETRO– Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M. Betta didampingi Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina, menerima kunjungan belajar mahasiswa semester II Jurusan Ilmu Pemerintahan, Fakultas Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah (Sospol Unismuh) Makassar di Ruang Badan Anggaran DPRD Makassar, Senin (15/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut, selaku pimpinan DPRD Makassar Farouk M. Betta menyampaikan apresiasinya terhadap program kunjungan belajar yang dilakukan Sospol Unismuh Makassar sembari berharap,agar para mahasiswa dapat memetik nilai-nilai positif dalam kunjungannya.

“ Saya selaku pimpinan DPRD Makassar sangat menyambut positif saat membaca surat masuk perihal kunjungan belajar Fakultas Sospol Universitas Muhammadiyah Makassar. Saya pikir ini adalah hal yang sangat luar biasa karena ada interaksi sosial yang akan dilakukan mahasiswa bersama kita di DPRD Makassar,” ungkap Aru, sapaan akrab Farouk M. Betta.

Di tempat yang sama, Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Sospol Unismuh Makassar, Andi Luhur Priyanto menjelaskan bahwa kunjungan belajar tersebut merupakan kegiatan rutin jurusan Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar. Tujuannya, agar mahasiswa dapat memperoleh pengetahuan secara langsung dari anggota DPRD mengenai fungsi pengawasan roda pemerintahan dan terkait pembuatan produk legislasi.

“ Mewakili pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar saya mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan kunjungan belajar pagi ini dan semoga ada hasil yang positif yang akan dibawa pulang oleh mahasiswa kami”, tutup Luhur.

Kunjungan belajar pagi ini sangat dinikmati oleh para mahasiswa semester II Ilmu Pemerintahan Sosial dan Politk Universitas Muhammadiyah Makassar dengan banyaknya pertanyaan para Mahasiswa ke Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca