Ribuan Warga Hadiri Open House Wali Kota Makassar, Kasubag Rujab Sibuk Layani Tamu

Senin, 26 Juni 2017 18:10 WITA Reporter :
Ribuan Warga Hadiri Open House Wali Kota Makassar, Kasubag Rujab Sibuk Layani Tamu

MAKASSARMETRO– Open house Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Jalan Penghibur mulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA berlangsung selama 2 hari.

Seperti yang terlihat selama 2 hari ini pihak Bagian Umum dalam hal ini Kasubag Rumah Jabatan (Rujab) Pemkot Makassar Riyanto disibukkan dengan kegiatan open house yang sudah berlangsung mulai dari kemarin Minggu (25/06/2017) hingga hari ini, Senin (26/06/2017).

Menurut Anto sapaan Riyanto selama dua hari ini di sibukkan dengan banyaknya kunjungan dari Beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun kepala unit kerja lainnya, legislator, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), Keluarga serta masyarakat umum datang berkunjung ke rumah jabatan.

“Ribuan Warga yang datang menghadiri open hause selama dua hari ini, untuk mengantisipasi itu semua saya tugaskan 14 orang untuk melayani tamu yang datang,” Ungkap Anto sapaan Akrabnya.

Sedangkan, aneka menu masakan yang disajikan selama pelaksanaan open hause yaitu Coto, Lontong sayur, Bakso, Mie titi, Sate, Soto betawi, Sop saudara dan Ballubasa.

Diketahui selain di rujab Wali Kota, Pelaksanaan Open Hause juga digelar di Rujab Wakil Wali Kota dan Rujab Sekda usai menunaikan salat Idul Fiitri 1438 Hijriah.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca