somberena parlementa

TP PKK Makassar Lakukan Pembinaan Lorong di Tallo

Senin, 10 Juli 2017 21:41 WITA Reporter :
TP PKK Makassar Lakukan Pembinaan Lorong di Tallo

MAKASSARMETRO– Tim Penggerak PKK Kota Makassar melalui Pokja 3 melakukan pembinaan berupa pemberian motivasi bagi masyarakat untuk memperbaiki dan menata lorong di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo. Senin (10/7/2017).

Pokja 3 TP PKK Makassar memiliki program untuk melakukan pembinaan lorong di 153 Kelurahan yang tersebar di 15 kecamatan se-Makassar. Seperti yang dilakukan di Kecamatan Tallo, Pokja 3 melakukan pembinaan tahap awal di 5 dari 15 Kelurahan di Kecamatan Tallo.

Salah satu anggota Pokja 3 TP PKK Makassar Fadlia Firman, mengatakan bahwa pembinaan lorong ini merupakan program kerja dari TP PKK Makassar yang merupakan mitra kerja Pemerintah Kota Makassar, yakni berupa motivasi bagi masyarakat untuk melengkapi sarana dan prasarana di lorong serta memperindah lorong.

Dia juga menyampaikan bahwa setelah pembinaan maka akan dilakukan perlombaan lorong, dengan kriteria kelengkapan yang telah dituliskan sebelumnya. Oleh karenanya, dia berharap agar masyarakat proaktif menata lorongnya sebab akan dinilai langsung oleh Indira Yusuf Ismail selaku Ketua TP PKK Kota Makassar.

“Setelah pembinaan, selanjutnya akan diperlombakan dan akan dinilai langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca