pelayanan publik

Danny Sebut Ditangan Firnandar Lingkungan Pulau Tambah Cantik

Minggu, 20 Agustus 2017 12:56 WITA Reporter :
Danny Sebut Ditangan Firnandar Lingkungan Pulau Tambah Cantik

MAKASSARMETRO – Camat Kepulauan Sangkarrang Firnandar Sabara berterima kasih kepada Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto (DP) yang telah hadir bersilaturahmi bersama warga di kepulauan.

“Mewakili pemerintah kecamatan dan masyarakat kepulauan kami berterima kasih ke Pak Wali yang memberikan banyak perhatian kepada warga di pulau,” kata Firnandar Sabara, Minggu (20/8).

Sebelumnya Danny Pomanto bersama rombongan SKPD, Anggota DPRD Makassar melakukan kunjungan di pulau seperti Barrang Lompo, Kodingareng, Barrang Caddi dan Kodingareng Keke.

Berbagai rangkaian acara dilakukan selama di pulau dari Jumat sampai Sabtu (18-19 Agustus) hingga membuat warga pulau tumpah ruah menyambut rombongan.

Firnandar mengatakan kehadiran Kec Kepulauan Sangkarrang di era kepemimpinan DP sebutan Danny Pomanto seolah menjadi kado bagi warga pulau.

Dengan begitu kebutuhan-kebutuhan warga yang selama ini menjadi kendala satu persatu dapat dipenuhi.

“Dampak yang dirasakan adalah masyarakat mulai giat berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan terutama dalam pembenahan lingkungan,” ungkap Mantan Sekcam Tamalate ini.

Sebelumnya Walikota Makassar mengaku telah banyak perubahan yang ada di kepulauan. Dimana saat kunjungannya, hampir seluruh lorong yang ada di pulau telah tertata dengan baik.

Hal itu menurutnya adalah wujud partisipasi warga yang mendukung program-program Pemkot Makassar. “Dulu tidak begini. Sekarang lorong-lorong di pulau sudah cantik. Kalah mi ini lorong yang ada di 14 kecamatan di luar pulau,” ucap DP dalam setiap kesempatan sambutannya.

Danny menyampaikan kepulauan akan menjadi lebih baik kedepannya. “Kerja kita semua walaupun pekerjaan belum menyentuh kesempurnaan tapi sedikit demi sedikit bersama kita pecahkan kemajuan. Sudah ada genset setiap pulau yang kami berikan, selanjutnya saya bagikan mesin air langsunng untuk semua pulau dengan teknologi terbaik,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca