somberena parlementa

Indira Kukuhkan Kelompok Pengajian Aura Aulia Kecamatan Bontoala

Minggu, 20 Agustus 2017 16:42 WITA Reporter :
Indira Kukuhkan Kelompok Pengajian Aura Aulia Kecamatan Bontoala

MAKASSARMETRO– Ketua Kelompok Pengajian Aura Aulia Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengukuhkan Kelompok Pengajian Aura Aulia se-Kecamatan Bontoala. Ahad (20/8/2017), yang terdiri dari Aura Aulia Kecamatan Bontoala dan 12 Aura Aulia tingkat kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut, Indira Yusuf Ismail menyemangati ibu-ibu anggota Kelompok Pengajian Aura Aulia agar terus belajar dan memperdalam pengetahuan tentang ajaran Islam.

“Sambil beribadah, mari kita belajar untuk diri kita, keluarga kita sembari bersosialisasi dan bersilaturahmi dengan sesama kelompok pengajian. Aura Aulia bukan kelompok eksklusif, semua bisa belajar sesuai tuntunan agama kita,” ungkap Indira Yusuf Ismail.

Indira Yusuf Ismail menghimbau agar anggota Aura Aulia mampu mendidik anak-anak nya dengan pemahaman agama sembari membimbing agar terhindar dari perilaku negatif.

“Kita perdalam pengetahuan agama, kita bantu suami mendidik anak-anak kita. Insya Allah, akan berdampak pada lingkungan kita,”ucap Indira Yusuf.

Indira Yusuf Ismail juga mengingatkan kembali ibu-ibu kelompok pengajian Aura Aulia agar fokus dalam pelaksanaan dan tujuan kegiatan, agar efektif dan efisien dalam pelaksanaannya.

“Aura Aulia Bontoala adalah kecamatan ketujuh yang dikukuhkan kelompok pengajiannya. Kita akan berkoordinasi untuk menjadwalkan silaturahmi dengan kelompok Aura Aulia dari kecamatan lain,” tutup Indira.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca