pelayanan publik

Berikut Pemenang B2SA dan Cipta Menu Ikan TP PKK Makassar

Rabu, 23 Agustus 2017 23:42 WITA Reporter :
Berikut Pemenang B2SA dan Cipta Menu Ikan TP PKK Makassar

MAKASSARMETRO– Lomba cipta menu Beragam, Bergizi, Srimbang dan Aman (B2SA) serta Lomba Cipta Menu Ikan tingkat Kota Makassar yang digelar selama dua hari telah usai. Kegiatan ini berlangsung sejak Selasa (22/8/2017) kemarin hingga hari ini, Rabu (23/8/2017).

Kegiatan berjenjang ini diprakarsai oleh Pokja 3 Tim Penggerak PKK Kota Makassar yang dilaksanakan di DP Hall, jln. Amirullah.

Ketua Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengatakan, pihaknya merasa bangga kepada para pemenang yang nantinya akan mewakili Kota Makassar bertanding di tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

“Semua 14 kecamatan ini karya-karyanya sudah bagus. Saya berharap pemenangnya akan mewakili kota Makassar dengan menyempurnakan menu yang telah dibuat hari ini,” katanya dalam sambutannya pada penutupan kegiatan lomba B2SA dan menu ikan.

Adapun pemenang lomba untuk kategori B2SA adalah juara pertama dimenangkan oleh Kecamatan Tamalanrea, juara 2 Kecamatan Tallo dan juara 3 Kecamatan Tamalate.

Sementara itu dikategori B2SA Makan Pagi dimenangkan masing masing secara berurutan Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Tallo dan Kecamatan Rappocini.

Dikategori Menu B2SA Makan Siang dimenangkan oleh Kecamatan Tamalate, Ujung Tanah dan Mamajang. Sedangkan kategori B2SA Makan Malam dijuarai oleh Kecamatan Ujungpandang, Wajo dan Biringkanaya.

Selanjutnya lomba ciptw menu dari bahan dasar ikan dikategori umum dimenangkan oleh juara I kecamatan ujungpandang, kedua Wajo dan ketiga Bontoala.

Untuk masing-masing kategori seperti kategori Kudapan dimenangkan oleh Kecamatan Ujung Pandang, Wajo dan Bontoala. Kategori Menu utama , juaranya diraih oleh Ujung Pandang , Tamalate, dan Bontoala. Kategori menu balita dimenangkan oleh kecamatan Ujungpandang, Tamalanrea dan Wajo.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca