pelayanan publik

Door To Door, Sentuh Hati Ala Camat Makassar

Kamis, 31 Agustus 2017 18:53 WITA Reporter :
Door To Door, Sentuh Hati Ala Camat Makassar

MAKASSARMETRO- Usai menerima brosur berbentuk poster (broster) yang diserahkan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar, Camat Makassar H. Ruly langsung bergerak cepat dalam menyalurkannya di wilayah kecamatan Makassar, Kamis (31/8/2017).

Broster yang merupakan media informasi kepada seluruh masyarakat atas pencapaian Kota Makassar dalam 3 tahun di bawah kepemimpinan Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Walikota Makassar.

Tidak hanya itu, selain silaturahmi H. Ruly juga menyerahkan bantuan gerobak celeng kepada para ketua RW dalam kunjungan tersebut. Gerobak celeng tersebut sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kecamatan Makassar kepada RT/RW dalam pelaksanaan kerja bakti di wilayah masing-masing.

“Alhamdulillah, hari ini di dampingi Sekcam Makassar dan Lurah, saya bisa bersilaturahim ke rumah Ketua RW dan bertemu RT nya pula. Ini merupakan
bagian dari Program Bapak Walikota Makassar “Sentuh Hati” dan sambutannnya sangat baik,” ungkap H.Ruly .

Sementara itu, salah satu ketua RW yang dikunjungi mengaku sangat senang menerima kunjungan silaturahmi orang nomor satu di wilayah kecamatan tersebut.

“siapa yang tidak senang dapat kunjungan langsung dari Pak Camat, apalagi langsung mendatangi Rumah kami dan memberikan bantuan juga broster sehingga kita bisa tahu apa yang telah dilakukan pemerintah untuk Makassar 2 kali tambah baik. Terima kasih Pak Camat Makassar untuk bantuan Gerobaknya kami akan mempergunakan dengan maksimal untuk kegiatan RT/RW,” ujarnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca