Semua di Angkut, Begini Aksi Sopir Fukuda Di Kecamatan Panakkukang

Kamis, 14 September 2017 11:37 WITA Reporter :
Semua di Angkut, Begini Aksi Sopir Fukuda Di Kecamatan Panakkukang

MAKASSARMETRO– Sopir Fukuda dari Kelurahan Panaikang ini patut diacungi jempol bukan tanpa sebab sopir ini tidak hanya melakukan penjemputan sampah yang merupakan tugas utamanya. Akan tetapi juga melakukan pembersihan drainase layaknya tugas yang diemban oleh Satgas Kebersihan, Kamis (14/09/17).

“Saya lakukan ini karena Pak Camat bilang kalau kita lihat ada sampah baik itu di drainase atau dimanapun untuk langsung dieksekusi, jadi saya bersihkanmi pak,” ujar Miming, petugas kebersihan.

Di Kecamatan Panakkukang sendiri sesuai dengan intruksi Camat Panakkukang Muh.Thahir Rasyid semua petugas kebersihan baik itu penyapu, sopir fukuda, brigade taman apabila melihat sampah di wilayah Kecamatan Panakkukang untuk segera di bersihkan.

Bahkan hal ini juga berlaku untuk Staf Kecamatan dan Kelurahan, khusus staf melaporkan langsung ke pimpinan apabila melihat tumpukan sampah.

” Karena kebersihan itu sebagian dari iman. Tidak hanya itu kita mndukung program pemerintah yaitu Makassar Tidak Rantasa dan tetap menjaga agar tahun depan kita raih Adipura lagi,” jelas Tahir, Camat Panakukkang. (Lee).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca