somberena parlementa

Pimpin Rapat Koordinasi, Ini Arahan Kadis PU Makassar

Kamis, 05 Oktober 2017 11:07 WITA Reporter :
Pimpin Rapat Koordinasi, Ini Arahan Kadis PU Makassar

MAAKASSARMETRO– Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menggelat kegiatan rapat koordinasi dalam rangka mebahas Anggaran Perubahan 2017 dan ketertiban administrasi kegiatan. Rapat ini digelar di Kantor Dinas PU, Kamis (5/10/2017).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kadis PU, Muh. Ansar dan didampingi Sekretaris Dinas PU, Nirman Yusuf tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural lingkup dinas PU Kota Makassar.

Muh. Ansar dalam arahannya menyampaikan mengenai pentingnya melibatkan seluruh stakeholder dalam mengambil keputusan dalam memenuhi aspek legalitas sebuah keputusan.

“Itulah pentingnya kita berkoordinasi. Agar seluruh stakeholder ikut berperan aktif dalam pengambilan keputusan. Karena lebih banyak yang berembuk tentu akan lebih bijaksana keputusan yang diambil,” katanya.

Dia juga berpesan, agar usulan anggaran perubahan yang disampaikan oleh masing-masing bagian benar-benar skala prioritas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Di akhir rapat, Muh. Ansar menyampaikan agar para satgas PU bisa lebih meningkatkan kinerjan agar lebih bermanfaat dan berdampak menyeluruh bagi masyarakat Kota Makassar

Sementara itu, Humas Dinas PU, Hamka Darwis mengatakan, tujuan Kadis PU menggelar Rapat Koordinasi ini adalah untuk lebih memantapkan sinergitas para stakeholder dalam pelaksanaan kegiatan ke-PU-an.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca