somberena parlementa

Kadishub Makassar Minta Jajarannya Lebih Peduli dan Peka

Senin, 09 Oktober 2017 19:23 WITA Reporter :
Kadishub Makassar Minta Jajarannya Lebih Peduli dan Peka

MAKASSARMETRO– Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Muhammad Mario meminta jajaran pegawai Dishub Makassar agar mengedepankan kedisiplinan dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Mario saat menjadi inspektur upacara bendera di halaman kantor Dishub Makassar, jln. Mallengkeri. Senin (9/10/2017). Upacara ini sendiri dihadiri jajaran pegawai lingkup Dishub Kota Makassar

“Kita harus senantiasa mengembangkan diri menjadi pelayan masyarakat yang profesional. Persoalan profesionalisme ini jelas reward dan punishmentnya,” ucap Muhammad Mario.

Selain itu, Muhammad Mario juga menganjurkan kepada pegawainya agar meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap persoalan terkait perhubungan yang terjadi di masyarakat.

“Oleh karenanya kita tidak boleh mengesampingkan kepedulian dan kepekaan terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat, khususnya masalah perhubungan,” kata Mario.

Menurutnya, dalam menanggapi persoalan yang dihadapi masyarakat, selaku pelayan masyarakat yang profesional tidak perlu menunggu perintah dari atasan dalam hal ini.

“Kalau menemukan, tanpa diperintahkan laksanakan dulu. Itu tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat,” tutup Mario.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca