somberena parlementa

Ini Aplikasi Terbaru Yang Dimiliki RSIA Ananda di Usianya Ke 22 Tahun

Sabtu, 28 Oktober 2017 19:27 WITA Reporter :
Ini Aplikasi Terbaru Yang Dimiliki RSIA Ananda di Usianya Ke 22 Tahun

MAKASSARMETRO– Dikenal dengan Mottonya “Melayani dengan tulus” dan pelayanan senyaman dan serasa saat berada di rumah sendiri Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) ANANDA Tepat di Hari Sumpah Pemuda tahun 2017 ini juga merayakan Ulang Tahunnya yang ke – 22.

Beralamat di Jalan landak No. 63 Kota Makassar dulunya bernama Rumah Sakit Bersalin (RSB) Ananda, dimana keberadaannya diinisiasi dan diprakarsai langsung oleh Prof. H. Iskandar Idy, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Prov. Sulsel.

Lembaga Pelayanan Kesehatan yang sudah sangat dikenal masyarakat kota Makassar dan sekitarnya ini, memfokuskan pelayanannya 1 x 24 jam selama 7 hari dalam seminggu khusus untuk kesehatan Ibu dan Anak dan persalinan, dan tahun ini juga menjadi tahun kedua setelah meningkat statusnya menjadi RSIA dimana pada tanggal 28 Oktober tahun 2015 lalu diresmikan Langsung bangunan barunya oleh wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Walikota Makassar Ramdhan Danny Pomanto.

Menurut Direktur utama RSIA Ananda, dr. Andi Alfian Zainuddin dalam sambutannya pada pembukaan Talkshow dan rangkaian kegiatan Ultah RSIA Ananda kali ini, katanya ia menggelar sejumlah acara dan kegiatan diantaranya.

Seperti Hari ini (Sabtu, 28/10/2017) digelar Talkshow tentang Kesehatan Ibu Hamil oleh dr Andi Isah Sulfiana, Sp.OG. yang membahas Periode Emas Perkembangan Otak Janin Anak dilaksanakan di Hall Lantai 2 RSIA Ananda dimana pesertanya didominasi oleh ibu ibu baik yang sudah melahirkan maupun masih hamil.

Pada tanggal 29 Oktober 2017 akan dilaksanakan Family Gathering yang ditempatkan di lokasi wisata Bugis Waterpark kota Makassar yang akan dihadiri oleh segenap keluarga besar RSIA Ananda beserta para Pasien dan pelanggannya.

Dan tepat pada tangal 1 November 2017 akan di Launching secara resmi Aplikasi Pendaftaran Online RSIA Ananda.

Keunggulan Aplikasi ini, Kata Dirut RSIA Ananda, adalah aplikasi ini berbasis Android dan Ios, dan melalui Aplikasi ini para pelanggan atau calon pasien bisa mengetahui jadwal pelayanan dokter di RSIA Ananda, bisa juga melakukan Registrasi rawat jalan secara online serta bisa diatur sampai seminggu sebelumnya.

” Bahkan melalui Aplikasi ini pelanggan bisa mengetahui nomor antrian secara livestreaming dan kesemuanya untuk memperoleh kepastian jadwal pelayanan.Aplikasi ini diharapkan bisa lebih mendekatkan jarak antara pelanggan atau pasien dengan pihak RSIA utamanya dalam efektifitas dan efesiensi pelayanan,” ucap Dokter muda ini.

Silahkan di buka di playstore (My Ananda) atau di klik di link ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anandahospital.myanandahospital

Berikan Komentar
Komentar Pembaca