pelayanan publik

80 Personil Dishub Akan Amankan Prosesi Doa di Atas Makam Raja-Raja Tallo

Selasa, 07 November 2017 01:44 WITA Reporter :
80 Personil Dishub Akan Amankan Prosesi Doa di Atas Makam Raja-Raja Tallo

MAKASSARMETRO– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang ke-410 tahun 2017 Pemerintah Kota Makassar menghimbau agar seluruh masyarakat di Kota Makassar melakukan doa bersama.

Pelaksanaan doa bisa dimana saja. Tetapi khusus jajaran pemerintahan Kota Makassar Doa bersama akan dilakukan di atas makam Raja-Raja Tallo pada tanggal 9 November 2017 pukul 09.00 Wita. Saat sirene dibunyikan secara serentak di seluruh sudut Kota Makassar.

Untuk kelancaran prosesi tersebut Dinas perhubungan ikut turun langsung mengawal para jajaran pemerintahan agar tak terkena kemacetan lalu lintas. Sekitar 60-80 personil yang akan menjaga dan mengatur kemacetan.

Begitupun dengan masyarakat yang setiap hari menggunakan jalan disekitaran area makam Raja-Raja Tallo tersebut.

” Sebenarnya ada perbaikan jalan di Sultan abdullah tapi katanya dia usahakan akan selesai pas hari H nya agar bisa digunakan,” ucap Mario, Kadishub Kota Makassar.

Konsepnya juga nanti para pegawai SKPD akan dijemput menggunakan bus dari Kantor Balaikota ke makam-makam Raja Tallo.

Parkiran yang aman dan tak mengganggu kelancaram lalu lintas pun sudah disiapkan. Ia juga berharap kegiatan tersebut dapa berjalan dengan hikmat karena tema pada ulang tahun Kota Makassar tahun 2017 ini yakni penghormatan pada sejarah. (land).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca