Arus Lalin Deklarasi 2211 Terkendali

Rabu, 22 November 2017 13:45 WITA Reporter :
Arus Lalin Deklarasi 2211 Terkendali

MAKASSARMETRO– Meskipun hujan sempat mengguyur dan harus basah kuyup, para personel Dinas Perhubungan Kota Makassar tetap melaksanakan tugasnya dengan baik menjaga kelancaran arus lalu lintas di sekitar Anjungan City of Makassar, Rabu (22/11/2017).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, M. Mario Said mengatakan bahwa sikap profesional dalam menjalankan tugas memang perlu dilakukan, tidak perduli hujan.

“Tugas kami memang mengatur kelancaran arus lalu lintas di lokasi ini. Sebagai tindak lanjut dari Surat Permohonan Penggunaan Jalan oleh Panitia Deklarasi 2211,” kata Mario Said.

Berdasarkan pemaparan Mario Said, meski pengunjung mulai memadati lokasi deklarasi dan volume kendaraan juga mulai meningkat, arus lalu lintas tetap terkendali.

“Para simpatisan mulai berdatangan, volume kendaraan juga meningkat, meski terjadi perlambatan namun kondisi tetap terkendali,” ujarnya.

Di lokasi tersebut digelar Deklarasi 2211 pasangan Moh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) yang akan bertarung pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2018.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca