pelayanan publik

Film “Chrisye” Tuai Apresiasi Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail

Selasa, 19 Desember 2017 18:19 WITA Reporter :
Film “Chrisye” Tuai Apresiasi Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail

MAKASSARMETRO– Film biopik yang menceritakan penyanyi legendaris Indonesia, Chrismansyah Rahadi atau yang lebih dikenal dengan nama Chrisye memperoleh apresiasi dari Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto beserta istri, Indira Yusuf Ismail.

Hal tersebut disampaikan langsung Danny beserta Indira saat meet and greet bersama pemeran film Chrisye, Vino G. Bastian dan Velove Vexia di XXI Mall Panakkukang Makassar, Selasa (19/12/2017).

“Selama ini sebagian besar masyarakat kita konsumsi film-film dari Hollywood, padahal masih banyak yang bisa digali untuk dijadikan film. Salah satunya melalui film Chrisye,”

Menurut Danny, biografi sebagai sejarah yang kemudian meramunya menjadi sebuah karya sinematik merupakan hal yang sangat luar biasa. Dia melanjutkan, film Chrisye merupakan salah satu bentuk pendidikan.

Menghargai biografi sebagai histori dalam sebuah film adalah bentuk pendidikan. Di film Chrisye, ada nilai kepahlawanan di situ. Pahlawan bukan hanya yang meninggal di medan perang, tetapi juga yamg mengisi pembangunan melalui bakatnya, salah satunya Chrisye,” jelasnya.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail yang juga Ketua TP PKK Makassar mengaku sangat familiar dengan karya-karya Chrisye yang easy listening. Dia melihat dibalik perjalanan menjadi seorang legenda, Chrisye memiliki perjuangan dan kerja keras.

“Chrisye adalah satu legenda musik Indonesia. Lagu-lagunya sangat familiar. Kalau nonton filmnya kita bisa tahu perjuangannya seperti apa,” ujar Indira Yusuf Ismail.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca