Ijin Tol Layang Pettarani Dipercepat, Bappeda Makassar: Tinggal Pelaksanaan

Kamis, 22 Februari 2018 16:13 WITA Reporter :
Ijin Tol Layang Pettarani Dipercepat, Bappeda Makassar: Tinggal Pelaksanaan

MAKASSARMETRO– Tidak lama lagi, Kota Makassar bakal memiliki tol layang di Jalan Pettarani yang menghubungkan Jalan Sultan Alauddin dengan jalan tol Refformasi.

Namun pasca groundbreaking beberapa waktu lalu, belum ada tanda-tanda pembangunan. Padahal pihak Pemerintah Kota Makassar telah melakukan ragam cara untuk mempercepat waktu pelaksanaanya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Makassar, A Khadijah Iriani Ridwan mengatakan pihaknya sudah menyelesaikan semua ijin yang diperlukan.

Pemerintah Kota Makassar melalui SKPD terkait, kata A. Khadijah, sudah mempercepat koordinasinya untuk kelancaran proyek nasional Rp.2,2 triliun ini.

“Kita sudah membackup semua yang dipersyaratkan, seperti dalam percepatan ijin, jadi tidak ada lagi kendala. Jadi, tinggal pelaksanaan dari Nusantara Infrastruktur,” ungkap A. Khadijah Iriani, Kamis (22/2/2018).

Pembangunan tol layang Pettarani yang digadang-gadang menjadi solusi kemacetan di Kota Makassar ini, rencananya akan dimulai pada Maret bulan depan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca