somberena parlementa

Akhir Pekan, Penasehat Tim Xena Silaturahmi Ke Biringkanaya

Minggu, 25 Februari 2018 18:34 WITA Reporter :
Akhir Pekan, Penasehat Tim Xena Silaturahmi Ke Biringkanaya

MAKASSARMETRO– Indira Yusuf Ismail selaku selaku Penasehat Tim Xena atau Tim Perempuan Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) mengunjungi sejumlah acara di Kecamatan Biringkanaya, Ahad (24/2/3018).

Salah satunya senam pagi yang diselenggarakan oleh warga Laikang Sontak kehadiran Indira Yusuf Ismail disambut hangat oleh warga. Indira Yusuf Ismail terlihat akrab dan berbaur dengan warga saat senam di Pasar Mini Kelurahan Laikang.

Usai senam, warga setempat juga berebutan untuk meminta Indira untuk foto bersama. Tidak ketinggalan, warga bersama Indira berpose dengan simbol jari tangan bentuk dukungan kepada pasangan Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari.

Kemudian, Indira Yusuf Ismail melanjutkan aktifitasnya di Kecamatan Biringkanaya dengan mengunjungi Posko Rumah Juang Relawan Appase’re To Danny Pomanto yang lokasinya tidak jauh dari tempat pelaksanaan senam.

Saat bersilaturahmi di Rumah Juang, Indira Yusuf Ismail menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas dukungan kepada DIAmi.

“Terima Kasih Pak, Sudah menghibahkan rumahnya sebagai posko pemenangan pasangan DIAmi, ” ungkap Indira.

Dalam kesempatan tersebut, Indira juga blusukan sambil menyapa warga yang ada di sekitar dengan berjabat tangan sembari menanyakan kondisi warga yang ada di sana.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca