Jadi Kiblat, DPMPTSP Makassar Kerap Kali Dikunjungi

Kamis, 08 Maret 2018 17:46 WITA Reporter :
Jadi Kiblat, DPMPTSP Makassar Kerap Kali Dikunjungi

MAKASSARMETRO– Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar kembali menerima Kunjungan Kerja ( KUNKER ), Kamis (7/3/18).

Kali ini kunjungan datang dari para anggota Dewan Komisi III Kota Parepare juga.

“Kunjungan Kerja Komisi III Kota Parepare ini dalam rangka Konsultasi Promosi Penanaman Modal di Kota Parepare yang akan membawa dampak pada perekonomian yang luas,” ucap Agustina, Kabid Penanaman Modal.

Selain itu, kunjungan ini katanya akan meningkatkan nilai barang dan jasa, penciptaan nilai tambah, penggunaan tenaga kerja dan sumber daya ekonomi lainnya serta meningkatkan pendapatan masyarakat yang akan bermuara pada sumber pendapatan daerah asli daerah berupa pajak dan retribusi.

Maka dalam kunjungan kerja ini Komisi III Anggota Dewan Kota Pare – Pare melaksanakan konsultasi ke DPMPTSP Kota Makassar guna memperoleh masukan – masukan sebagai bahan referensi bagi Komisi III DPRD Kota Parepare.

Rombongan ini di terima Kepala Dinas DPMPTSP yang di wakili Sekertaris Dinas Bapak Armin Paera dan para Kabid diantaranya Kabid Penanaman Modal Ibu Agustina, Serta Beberapa Kepala Seksi dari Dinas Penanaman Modal & PTSP Kota Makassar.

Armin Paera sendiri mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kota Parepare di Kota Makassar terkhusus di DPMPTSP Kota Makassar apalagi terkait dengan Penanaman Modal sebagai bahan masukan untuk Referensi Komisi III DPRD Kota Parepare.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca