Berhasil Bawa DPMPTSP Melejit, Andi Bukti Dipercaya Bawakan Materi Ini

Selasa, 10 April 2018 13:38 WITA Reporter :
Berhasil Bawa DPMPTSP Melejit, Andi Bukti Dipercaya Bawakan Materi Ini

MAKASSARMETRO– Kemenpan Reformasi Birokrasi RI memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Kota Makassar sebagai tempat Sosialisasi Evaluasi Pelayanan Publik Tahun (SEPPT) 2018 Wilayah 2 dan 3 tingkat Propinsi, Kab – Kota, di Swissbel hotel Makassar, Selasa (10/4/18).

Kepala Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Andi Bukti Djufrie SP, M.Si diberikan kepercayaan memberikan materi sekaligus sebagai narasumber terkait pelayanan publik terkhusus Pelayanan pengurusan perizinan yang ada di Kota Makassar.

Hal itu disebabkan karena Kota Makassar menjadi salah satu kota yang mendapatkan predikat terbaik dalam hal pelayanan publik dari Kementrian Perdayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ( KEMENPAN RB RI ).

“Jadi saya membawa materi mengenai bagaiamana PTSP Kota Makassar bisa melaju dengan baik dengan mendapatkan prestasi-prestasi yang mumpuni,” ucapnya.

Ia pun sangat bangga karena sebelumnya pelayanan Dinas penaman modal dan PTSP Kota Makassar merupakan terburuk senasional. Namun, berkat kerja keras dan inovasi terbaru dinas ini pun melejit seketika.

Olehnya itu, tantangan terbesarnya lagi bagi Andi Bukti yaitu bagaimana mempertahankan prrstasi tersebut. (*).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca