Gadis Kota Yogyakarta Berkunjung Ke DPMPTSP Kota Makassar

Kamis, 12 April 2018 14:31 WITA Reporter :
Gadis Kota Yogyakarta Berkunjung Ke DPMPTSP Kota Makassar

MAKASSARMETRO– Dinas Penanaman Modal & PTSP (DPMPTSP) Kota Makassar kembali menerima Kunjungan Kerja dari berbagai SKPD lingkup Kota Yogyakarta Jawa Tengah.

Dari berbagai SKPD tersebut di antaranya 12 Orang dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanahan & Tata Ruang, Serta Dinas Penanaman Modal & PTSP Kota Yogyakarta yang dipimpin langsung Kepala Dinasnya masing – Masing.

Kunjungan Kerja ini di terima langsung Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP Kota Makassar A. Bukti Djufrie, SP . M. Si, di dampingi Kepala Bidang Penanaman Modal, Kepala Bidang Perizinan Teknis, Faisal Burhan, di ruang Rapat DPMPTSP, Kamis (12/4/18).

“Saya sangat senang karena kali ini SKPD dari Yogyakarta yang berkunjung ke Kota Makassar dalam hal ini ingin melihat langsung alur kerja PTSP kami,” ucapnya.

A. Bukti pun mengajak para tamu berkeliling sembari menjelaskan hal-hal yang berubah semenjak dirinya menjadi Kadis di DPMPTSP Kota Makassar.

Seperti alur satu pintu yang diperlihatkannya agar tak terjadi transaksi penyogokan ataupun suap dari sipemohon.

“Hal itu kami junjung tinggi untuk menjaga agar DPMPTSP ini bisa tetap bersih dan ini salah satu kunci kami untuk bisa menjadi terbaik senasional,” pungkasnya. (*).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca