somberena parlementa

SUFI Gelar Safari Ramadan Di Kecamatan Biringkanaya

Sabtu, 02 Juni 2018 21:31 WITA Reporter :
SUFI Gelar Safari Ramadan Di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSARMETRO– Dalam memeriahkan kegiatan di bulan suci ramadhan ini, Suzuki Fajar Gelar Safari Ramadhan XIII 2018 di Perumahan Yayasan Gubernur Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan yang bertajuk Safari Ramadhan ini dilakukan dua hari, yaitu Sabtu dan minggu. Dalam kegiatan ini, Majeklis Taklim Nurul Ittihad selaku panitia, mengadakan lomba ceramah, da’i cilik, tilawah qur’an dan qasidah.

Turut hadir Sekcam Biringkanaya, Lurah Paccerakkang, Babinkhamtibmas, RT dan RW, serta tokoh masyarakat juga masyarakat sekitar.

Sekcam Biringkanaya, Mahyuddin, S.STP,.M.Ap mengungkapkan bahwa kegiatan safari ramadhan ini juga menjaga persatuan dan kesatuan serta membina generasi muda yang islami.

“Kami berharap kegiatan ini akan merawat generasi muda sekaligus dapat menciptakan bibit-bibit pendakwah untuk agama, juga menjaga persatuan dan kesatuan guna membina generasi muda yang islami,” Ujar Sekcam Biringkanaya tersebut.

Ia juga menambahkan menjelang pilkada, pemerintah bersama aparat telah sepakat untuk menjaga kondusifitas Kota Makassar, harus netral tidak boleh saling menghujat satu dengan yang lain.

“Menjelang pilkada nanti, harus netral tidak boleh saling menghujat satu dengan yang lain,” tambahnya. (*).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca