pelayanan publik

Pererat Silaturahmi, Bapenda Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

Selasa, 05 Juni 2018 19:13 WITA Reporter :
Pererat Silaturahmi, Bapenda Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

MAKASSARMETRO– Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar buka puasa bersama di halaman Kantor Bapenda, Jalan Urip Sumoharjo. Selasa (5/6/2018).

Kepala Bapenda Kota Makassar, Irwan Adnan memaparkan buka puasa bersama ini sebagai upaya meningkatkan silaturahmi di lingkup Pemerintah Kota Makassar, khususunya Bapenda Makassar.

“Alhamdulillaah, hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan. Tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi sesama umat beragama, khususnya Keluarga Besar Bapenda,” kata Irwan Adnan dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan Adnan juga mengajak hadirin untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan, sembari tetap meningkatkan kinerja.

“Mudah-mudahan hikmah dari ibadah kita dapat meningkatkan kinerja dan bekerja dengan ikhlas dan tentunya semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt,” ucapnya.

Buka puasa bersama ini tidak hanya dihadiri jajaran pejabat struktural dan fungsional Bapenda Makassar beserta keluarga, nampak pula masyarakat sekitar Kantor Bapenda Makassar yang turut meramaikan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca