somberena parlementa

Meski Dipadati Warga, Pelayanan Dinsos Makassar Tetap Prima

Kamis, 21 Juni 2018 15:58 WITA Reporter :
Meski Dipadati Warga, Pelayanan Dinsos Makassar Tetap Prima

MAKASSARMETRO– Warga memadati Kantor Dinas Sosial Kota Makassar yang beralamat di Jalan Abd. Rahman Hakim, Kamis (21/6/3018). Meski dipadati warga, pelayanan tetap berjalan efektif dan prima.

Berdasarkan informasi yang diterima, sebagian besar warga hendak mengurus Surat Keterangan sebagai penerima bantuan. Sebab kartu Program Keluarga Harapan (PKH) belum dimiliki warga.

Surat Keterangan ini diperlukan sebagai kelengkapan dokumen dan prosedur bagi anak-anak yang akan masuk sekolah. Pasalnya, penerimaan peserta didik baru akan dibuka.

Kepala Dinas Sosial Makassar, Mukhtar Tahir mengatakan, sudah menjadi tugasnya untuk melayani masyarakat secara tepat dan cepat. Dia menyebut pembuatan surat keterangan ini hanya membutuhkan lima menit saja

“Cukup 5 menit untuk menyelesaikan 1 kartu keluarga, adapun fungsi dari surat keterangan ini dibuatkan untuk melengkapi administrasi anak-anak kita betul dari keluarga penerima bantuan yang akan melanjutkan sekolahnya,” kata Utta’, sapaan akrab Mukhtar Tahir.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca