somberena parlementa

Setiap Saat, Lurah Barana Menjalin Silaturahmi dengan Warga

Rabu, 18 Juli 2018 08:47 WITA Reporter :
Setiap Saat, Lurah Barana Menjalin Silaturahmi dengan Warga

MAKASSARMETRO– Lurah Barana, Kecamatan Makassar, Nurmiah mengakui, saat ini pihaknya tetap menjalin silaturahmi hubungan antara pemerintah dan masyarakatnya. Sebab jika tidak, pasti program pemerintah Kota Makassar tak berjalan mulus.

“Setiap harinya kami menggenjot program kebersihan. Karena hal ini sangat wajar, masa mau’ ki lihat lingkungan ‘ta kotor. Saya juga tak sendiri, ada ketua RT/RW yang membantu,”ujarnya.

Menurut dia, sentuhan hati atau sosialisasi tentang program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tak boleh berhenti. Lantaran ia menginginkan selogan Makassar menjadi Kota Dunia harus dipertahankan.

“Sentuhan hati kepada warga dan menanyakan apa saja keluhannya, lalu kami tindak lanjuti segera. Saya rasa program bapak Wali Kota Makassar sangat di respon sekali,”ungkap Nurmiah.

Olehnya itu, Lurah Barana ini berharap supaya program Makassar Tidak Rantasa (MTR) berkelanjutan terus menerus di lingkungannya.

“Setiap Minggu saya mengajak warga melakukan kerja bakti. Hal ini didukung serta oleh Plt Camat Makassar (Alamsyah) yang tak henti-hentinya memberikan support dan motivasi,”paparnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca