somberena parlementa

Diskop dan UKM Makassar Leading Sektor Soft Launching Kanre Rong Ri Karebosi

Senin, 30 Juli 2018 14:06 WITA Reporter :
Diskop dan UKM Makassar Leading Sektor Soft Launching Kanre Rong Ri Karebosi

MAKASSARMETRO– Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar sebagai leading sektor soft launching Kanre Rong RI Karebosi pada 17 Agustus 2018 nanti.

Kegiatan yang bertemakan Makan Bersama Rakyat ini merupakan rangkaian Kado untuk Rakyat di hari peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-73 tahun.

Kepala Diskop dan UKM Makassar, Evi Aprialty meyampaikan, sebagai leading sektor pihaknya ingin memperkenalkan sedari awal PKL Center di Karebosi atau yang dikenal dengan Kanre Rong di Karebosi kepada publik.

Dia menyebut, ragam jenis makanan khas Kota Makassar siap memanjakan lidah setiap pengunjung dalam kegiatan yang akan digelar pada malam hari ini.

“Soft launching Kanre Rong Ri Karebosi akan ada aneka makanan yang tersedia, semua bisa hadir di Lapangan Karebosi” ungkapnya saat Coffee Morning Humas Pemkot Makassar Senin (30/7/2018).

Momentum ini, kata Evi Aprialty, sekaligus menjadi simulasi operasional PKL Center ke depannya. Diketahui, lokasi yang digadang sebagai pusat kuliner baru ini bakal dihuni ratusan PKL dari berbagai wilayah di Kota Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca